• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Makalah PKN (Hak Dan Kewajiban)

 



makalah PKN (hak dan kewajiban)
KATA PENGANTAR

     Alhamdulillah puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT yang masih memberikan nafas kehidupan, sehingga kami dapat menyelesaikan pembuatan makalah ini dengan judul “Hak dan Kewajiban Manusia sebagai Warga Negara”
    
     Makalah ini dibuat untuk memenuhi salah satu tugas Kegiatan Belajar Mengajar Kewarganegaraan. Dalam makalah ini membahas tentang pengertian hak, pengetian kewajiban, hak kewajiban WNRI berdasarkan UUD 1945 dan hak kewajiban sebagai warnga negara.

     Akhirnya Kami sampaikan terima kasih atas perhatiannya terhadap makalah ini, dan penulis berharap semoga makalah ini bermanfaat bagi diri kami dan khususnya untuk pembaca. Tak ada gading yang tak retak, begitulah adanya makalah ini. Dengan segala kerendahan hati, saran-saran dan kritik yang konstruktif dan membangun sangat kami harapkan dari para pembaca guna peningkatan pembuatan makalah pada tugas yang lain dan pada waktu mendatang.


Untuk makalah yang lengkap silakan download disini


Makalah PKN (Hak Dan Kewajiban) 4.5 5 Unknown makalah PKN (hak dan kewajiban) KATA PENGANTAR      Alhamdulillah puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT yang masih membe...


No comments:

Post a Comment

J-Theme